Groundbreaking Hari Ini, Pembangunan Rutan Terpadu Polres Tapin Telah Resmi Dimulai

HeadlineNews

Pembangunan Rumah Tahanan (Rutan) Terpadu Polres Tapin telah dinyatakan resmi dimulai.

Dimulainya proyek pembangunan rutan ini ditandai dengan prosesi peletakkan batu pertama atau groundbreaking yang dilaksanakan secara langsung oleh Penjabat Bupati Tapin, M. Syarifuddin,  serta jajaran terkait pada hari ini tepatnya Selasa, 17 September 2024.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Bupati Tapin mengungkapkan bahwa proyek pembangunan Rutan Terpadu di Kabupaten Tapin ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan infrastruktur dalam rangka mendukung sistem peradilan dan penegakan hukum di wilayah Tapin.

Keberadaan rutan terpadu ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan, termasuk aspek keselamatan, keamanan, dan kenyamanan di bidang pemasyarakatan dan penegakan hukum.

Oleh karena itu, Pembangunan Rutan Terpadu ini nantinya akan mematuhi standar yang telah ditetapkan untuk memastikan bahwa fasilitas ini dapat beroperasi dengan efektif dan efisien.

Sehingga dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Tapin dan mendukung operasional Polres Tapin dalam menjalankan tugas-tugasnya dengan lebih baik.

Selain itu, Rutan Terpadu Polres Tapin dalam waktu dekat juga diharapkan dapat berfungsi secara optimal dan memberikan manfaat yang signifikan bagi sistem peradilan di daerah ini.

Back to top button