Wuling Motors Daftarkan Mobil Listrik Terbarunya Baojun Cloud EV di Indonesia

Wuling Motors belum lama ini daftarkan Baojun Cloud EV dalam Pangkalan Data Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM

LifestyleTechno & Science

Perusahaan otomotif asal China, Wuling Motors menjadi salah satu pemain global yang merakit dan memasarkan mobil listrik di Indonesia.

Dari sederet mobil listrik yang dipasarkannya di Indonesia, model Wuling Air ev menjadi salah satu produk andalan Wuling yang diminati oleh banyak orang karena desainnya yang menarik serta mudah digunakan.

Selain itu, Wuling Motors juga mempunyai banyak model mobil listrik lainnya baik yang dijual dengan label sendiri maupun merek yang masih satu grup.

Salah satunya yaitu Baojun Cloud EV yang belum lama ini telah terdaftar dalam Pangkalan Data Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM dengan nama pemilik SAIC-GM-Wuling Automobile Co., Ltd.

Sebagaimana dikutip dari laman wesbite Viva Otomotif, SAIC GM Wuling telah mendaftarkan hak cipta untuk desain dan konfigurasi Baojun Cloud ev di Indonesia dalam Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual.

Meskipun begitu, belum dapat dipastikan apakah Wuling Motors akan meluncurkan mobil tersebut di Indonesia atau tidak.

Secara desain, Mobil ini dibekali dengan lampu depan LED, gril tertutup, dan garis-garis yang mengalir pada bagian depan. Sementara untuk di bagian belakang mobil dilengkapi dengan lampu belakang LED dan spoiler kecil.  

Secara dimensi, Mobil listrik model Cloud EV ini memiliki panjang 4.295 mm, lebar 1.850 mm, dan tinggi 1.652 mm dengan wheelbase mencapai 2.700 mm.

Kendaraan bebas emisi tersebut memiliki interior yang luas dan nyaman dengan kursi 5 penumpang, layar infotainment 15,6 inci, dan sistem audio 6 speaker.

Back to top button
formbukudirekrorigapensi