PUPR Lelang Paket Pemutakhiran DPPT Tol Getaci, Nilainya Capai Rp. 1,37 Triliun

News

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah memulai proses lelang paket pemutakhiran Dokumen Perencanaan Pengadaan Tanah (DPPT) ruas Jalan Tol Gedebage – Tasikmalaya – Cileunyi (Getaci) dengan nilai mencapai Rp1,37 triliun.

Berdasarkan data dari laman resmi Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) PU pada Selasa (01/8/2023), proses lelang paket pekerjaan tersebut terpantau telah memasuki tahapan pengumuman prakualifikasi yang berlangsung dari 28 Juli 2023 hingga 4 Agustus 2023 mendatang.

Dimana sampai dengan saat ini, tercatat telah ada sebanyak 22 peserta yang turut serta mengikuti proses lelang paket pemutakhiran Dokumen Perencanaan Pengadaan Tanah (DPPT) Jalan Tol Gedebage – Tasikmalaya – Cileunyi (Getaci).

Adapun untuk pengumuman pemenang tender paket pekerjaan ini baru akan dilakukan pada 5 September 2023 sebelum akhirnya dilaksanakan penandatanganan kontrak pada 13 September 2023 mendatang.

Untuk waktu pelaksanaannya, pekerjaan ini akan dilakukan selama 90 hari kalender sejak diterbitkannya Surat Perintah Mulai Kerja (SPMK).

Dengan dilaksanakannya proses lelang paket pekerjaan tersebut, Kementerian PUPR berharap proses konstruksi Tol Getaci bisa dimulai pada akhir tahun ini.

Direktur Jendral Pembiayaan Infrastruktur Kementerian PUPR Herry Trisaputra Zuna menyebut pihaknya tetap optimis untuk mengejar proses konstruksi berlangsung sesuai rencana dengan sisa waktu yang ada.

Back to top button
formbukudirekrorigapensi