Perluas Jangkauan Pemasaran, Gaya Makmur Mobil Buka Cabang Baru Di Semarang

NewsTechno & Science

PT Gaya Makmur Mobil (GMM) yang merupakan Agen Pemegang Merek (APM) dari First Automobile Works/FAW ini tengah memperluas jangkauan pasar bisnisnya dengan membuka cabang baru di Semarang, Provinsi Jawa Tengah.

Hal ini ditandai dengan diselenggarakannya acara Grand Opening cabang kantor baru GMM di Semarang pada Sabtu, 28 Januari 2023 lalu.

Dalam acara tersebut, GMM meresmikan cabang baru di Semarang yang terletak di Kawasan Pergudangan Diamond Cipta Niaga, Jl. Arteri Jl. Yos Sudarso No.A15, Bandarharjo, Kec. Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah 50175.

Direktur Utama PT Gaya Makmur Mobil Frankie Makaminang menjelaskan bahwa pembukaan cabang baru ini merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk selalu menghadirkan produk terbaik dari FAW.

Cabang baru GMM di Semarang ini dilengkapi fasilitas 3S [Sales, Service Sparepart] dan didukung dengan Remanufacturing Center yang nantinya dinilai mampu mempermudah konsumen untuk mendapatkan produk dan layanan terbaik dari FAW Trucks.

Selain meresmikan pembukaan cabang baru di Semarang, PT Gaya Makmur Mobil juga turut memberikan apresiasi kepada PT Siba Surya atas pembelian sebanyak 600 unit FAW Trucks yang saat ini sedang dalam pengiriman batch 1 dengan jumlah sebanyak 150 unit dan akan diserahkan secara bertahap hingga akhir tahun 2023 mendatang.

Seperti diketahui, GMM merupakan salah satu perusahaan yang menjual unit FAW truk untuk kebutuhan di sektor logistik, konstruksi, pertambangan, kehutanan dan perkebunan.

PT Gaya Makmur Mobil (GMM) telah meluncurkan berbagai unit FAW Trucks yang telah memenuhi standar EURO-5 (di atas EURO-4 yang menjadi standar & regulasi emisi dari pemerintah, khususnya untuk penerapan di sektor OnRoad).

Truk FAW diproduksi oleh pabrikan mobil dan truk dari China yaitu First Automobile Works atau lebih dikenal dengan sebutan FAW. Di negeri asalnya, FAW dipercaya oleh Pemerintahan Tiongkok sebagai salah satu brand kendaraan resmi kenegaraan.

Selain penjualan unit, GMM juga menyediakan pelayanan purna jual, penjualan suku cadang dan pelatihan teknik & mengemudi melalui jaringan di berbagai Kota Besar di seluruh Indonesia.

Didirikan sejak tahun 2009 silam, GMM menjadi satu-satunya distributor truk China yang paling lama berkiprah di Indonesia dengan usia yang telah memasuki 14 tahun pada tahun ini.

Back to top button
formbukudirekrorigapensi