Adhi Karya (ADHI) Tuntaskan Pembangunan Gedung Presisi 1 Mabes Polri

News

PT Adhi Karya (Persero) Tbk (ADHI), salah satu perusahaan BUMN Karya yang bergerak di bidang konstruksi kabarnya telah menyelesaikan pembangunan Gedung Presisi 1 Mabes Polri di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Proyek yang berhasil diselesaikan dalam waktu 6 bulan ini merupakan penunjang dalam optimalisasi sistem ketahanan negara.

Penggunaan teknologi BIM 8D dalam pembangunan membuat proyek ini dapat diselesaikan tepat waktu, tepat mutu, tepat biaya, dan zero accident.

Gedung presisi yang dibangun ini terdiri dari 10 lantai area perkantoran, 4 lantai area parkir, dan ruang command center yang terintegrasi dengan kamera pengawas.

Adapun lingkup pekerjaan yang dilakukan ADHI dalam proyek ini meliputi pekerjaan struktur, arsitektur dan MEP.

Direktur Operasi II, Pundjung Setya Brata mengungkapkan bahwa ADHI terus berinovasi dalam pembangunan Infrastruktur termasuk Gedung Presisi ini yang dimana pembangunanya menggunakan produk-produk TKDN.

Setya juga menyebut bahwa gedung ini merupakan tambahan dari sekian banyaknya proyek kebanggaan perusahaan dalam pembangunan gedung bertingkat yang berhasil diselesaikan hanya dalam waktu 6 bulan.

Sebagai perusahaan konstruksi, Setya menyebut bahwa pihaknya akan terus berinovasi, meningkatkan kualitas serta mengembangkan ide-ide dalam pembangunan.

Kehadiran Gedung baru Mabes Polri ini diharapkan dapat mewujudkan lingkungan masyarakat yang aman dan tertib.

Back to top button
formbukudirekrorigapensi