WEGE Gelar Topping Off Gedung Apartemen Sky House Alam Sutera Rp273 Miliar

HeadlineNews

PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk. (WEGE) bersama dengan PT Risland Sutera Properti (Risland) dikabarkan telah menggelar seremoni penutupan atap (Topping off) Gedung Aparteman Sky House Castilla Tower, Alam Sutera Tangerang di Jl. Sutera Boulevard Line No. 45 Alam Sutera, Tangerang pada Senin, 5 Agustus 2024.

Pelaksanaan Topping Off ini ditandai dengan pouring concrete (menuangkan beton dengan sekop) sekaligus pelepasan 3 merpati yang dilakukan oleh perwakilan Proyek Apartemen Sky House, WEGE dan dari Dacrea.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari laman antaranews.com, pelaksanaan topping off diselenggarakan sebagai tahap menuju penyelesaian pembangunan Gedung yang menandakan bahwa pekerjaan kostruksi akan selesai.

Hal ini terlihat dari progressnya, dimana pengerjaan proyek ini dilaporkan telah mencapai progress 88%.

Direktur Operasi 1 PT Wika Gedung Tbk Bagus Tri Setyana yang turut hadir dalam acara tersebut mengungkapkan bahwa WEGE sebagai mitra terpercaya selalu berkomitmen menyelesaikan setiap tugas dengan maksimal sehingga bisa mencapai 4Z (Zero Accident, Zero Defect, Zero Complain dan Zero Temuan) baik Audit internal maupun eksternal.

Dengan komitmennya tersebut, WEGE juga siap menerima pekerjaan baru dari PT Risland untuk pekerjaan phase 4, 5, 6 dan seterusnya.

Sebagai penghargaan atas kerja keras WEGE, PT Risland pun memberikan Certificate of Achievement kepada WEGE sebagai perusahaan yang mengedepankan quality dan kerja sama tim yang bagus sehingga Topping off proyek ini dapat dilaksanakan lebih cepat 3 hari dari waktu yang dijadwalkan.

Tak hanya memberikan apresiasi berupa penghargaan, Bagus juga mengungkapkan ucapan terimakasihnya kepada WEGE yang telah membuktikan perannya sebagai perusahaan konstruksi dengan kapasitas luar biasa dan menghasilkan karya kualitas nomor satu.

Setelah rampung, kehadiran Sky House Castilla Tower disebut akan memanjakan masyarakat perkotaan khususnya milenial di sekitar Jabodetabek

Selain itu, kawasan ini nantinya juga akan berpotensi menjadi salah satu lokasi utama yang menguntungkan, baik bagi end-user maupun investor.

Pasalnya dengan lokasi strategis dan potensinya yang besar sebagai kawasan bisnis kompetitif, properti ini dianggap sebagai produk investasi yang sangat menjanjikan.

Sebagai informasi, Proyek Apartemen Sky House ini dikerjakan selama 513 hari kerja dengan nilai kontrak mencapai sebesar Rp273 miliar.

Lingkup pekerjaan yang dilakukan WEGE dalam proyek ini mencakup pekerjaan Struktur, Arsitektur dan Décor dengan luas lahan 8.569 m2 dan luas bangunan 74.591 m2.

Sky House Alam Sutera merupakan proyek kedua Risland di Indonesia, dan menjadi salah satu pilihan utama untuk properti di area Alam Sutera sebagaimana informasi yang dikutip dari laman metro.sindonews.com

Hal ini terbukti dari total penjualan yang berhasil diraihnya di pertengahan tahun 2024 dengan jumlah mencapai 258 unit.

Dan bahkan, ketertarikan proyek ini diprediksi masih akan meningkat berkat lokasinya yang strategis di CBD Alam Sutera dan diapit langsung oleh dua proyek prestisius. Salah satunya yaitu Jakarta Premium Outlets, yang diperkirakan beroperasi pada awal tahun 2025.

Selain lokasinya yang strategis, lokasi proyek ini juga berdekatan dengan gerbang Tol Kunciran yang dapat ditempuh dalam waktu kurang lebih satu menit.

Sehingga keunggulan lokasi ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan akses bagi para penghuni dan juga pengunjung.

Adapun pembeli dapat menikmati keunggulan-keunggulan properti yang ditawarkan tersebut dengan lebih cepat mengingat jadwal serah terima rencananya akan dilangsungkan secara bertahap di tahun 2025.

Back to top button