Infinix Luncurkan Laptop Tangguh “INBOOK X2 Gen 11” di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

News

Infinix sebagai salah satu brand smartphone yang dikenal selalu menawarkan produk – produk dengan spesifikasi yang canggih dan harga yang terjangkau kabarnya belum lama ini kembali menghadirkan produk terbarunya di sektor laptop.

Kali ini, Infinix resmi menghadirkan seri laptop terbarunya dengan harga menggoda yang bernama INBOOK X2 Gen 11 pada Senin, 27 Maret 2023.

Seri INBOOK yang sudah lama mendapatkan tempat di hati anak muda Indonesia ini hadir dengan versi terbaru untuk memperkaya pilihan masyarakat yang sedang mencari laptop dengan desain stylish dan performa yang tangguh.

Integrated Marketing Campaign Manager Southeast Asia Infinix Sergio Ticoalu mengklaim bahwa INBOOK X2 Gen 11 dilengkapi dengan performa yang sangat tangguh, desain ergonomis, namun tetap value for money untuk konsumen.

Laptop ini dinilai sangat cocok bagi pengguna dengan mobilitas tinggi karena bobotnya yang ringan dengan berat hanya 1,24 kilogram dan ketipisan mencapai 14,8 mm sehingga mudah dibawa untuk bepergian ke berbagai tempat.

Inbook X2 Gen 11 memiliki layar berukuran 14 inci dengan panel IPS yang diklaim menyuguhkan tampilan cerah dan kaya akan warna karena menampilkan warna seakurat mungkin dengan dukungan spektrum warna 100% sRGB (72% NTSC) sehingga dapat memberikan kepuasan pengalaman menonton bagi pengguna.

Dengan laptop ini, pengguna akan menikmati pengalaman menonton dengan layar jernih, tajam, dan imersif setiap kali menggunakan perangkat baik untuk bekerja di kantor, bermain game, atau menikmati konten hiburan audio dan video dengan bingkai ultra ramping hanya 4.7 mm.

Laptop tangguh buatan Infinix ini memberikan tingkat kecerahan hingga 300 nits sehingga membuat layar tetap terang meskipun digunakan di luar ruangan.

Inbook X2 Gen 11 dibekali dengan prosesor Intel Core Generasi ke – 11 yang terdiri dari dua varian spesifikasi :

– Intel Core i3-1115G4 dengan kartu grafis (GPU) Intel UHD Graphics

– Intel Core i5-1155G7 dengan GPU Intel Iris Xe

Dengan ditenagai processor yang cukup tangguh, laptop ini menjanjikan performa kecepatan 2.5 kali lipat dari generasi sebelumnya dengan pilihan kapasitas media penyimpanan (RAM 8GB+SSD 256GB) dan (RAM 8GB+SSD 512GB).

Laptop ini menawarkan kapasitas baterai sebesar 50 Wh yang dapat bertahan hingga 11 jam untuk pemakaian ringan seperti berselancar di internet.

Sementara untuk pengisian daya baterai, Laptop ini mendukung pengisian daya cepat (fast charging) 45W PD 3.0 sehingga dapat mengisi daya baterai perangkat sebesar 60 persen hanya dalam waktu satu jam.

Pengisi daya ini menggunakan protokol USB Type-C yang kompatibel serta dapat digunakan baik untuk laptop maupun smartphone yakni perangkat multifungsi yang membuat bawaan pengguna semakin ringkas.

Selain USB Type C, Inbook X2 Gen 11 juga dilengkapi dengan beragam port lainnya untuk keperluan konektivitas pengguna seperti USB-A, microSD, dan HDMI.

Dukungan Simple File Sharing yang diberikan Infinix untuk seri InBook X2 Gen 11 ini memungkinkan kolaborasi antar perangkat laptop dan smartphone Infinix hanya dengan beberapa langkah sederhana.

Dengan demikian, Inbook X2 Gen 11 dapat secara otomatis mengidentifikasi smartphone Infinix terdekat sehingga memudahkan pengguna mengirim berkas atau file dan gambar antar laptop dan smartphone dengan mudah dan nyaman tanpa membutuhkan koneksi kompleks seperti kabel.

Infinix Inbook X2 Gen 11 dapat dibeli di berbagai platform online, seperti Tokopedia, Shopee, Blilbli, and Lazada. Sementara untuk offline bisa didapatkan melalui JCC dan SoftCom.

Infinix membanderol Inbook X2 Gen 11 dengan harga Rp 5.999.000 untuk varian Intel Core i3 dan Rp 7.999.000 untuk varian Intel Core i5.

Back to top button
formbukudirekrorigapensi