Ekspansi Bisnis Perumahan, Kesuma Agung Selaras Siap Luncurkan Proyek Hunian Baru di Bekasi

PT Kesuma Agung Selaras akan membangun proyek baru bernama Grand Graha Selaras Bekasi seluas 40 hektare di Bekasi pada awal tahun 2024

News

Pengembang properti PT Kesuma Agung Selaras (KAS) dikabarkan akan meluncurkan proyek baru bernama “Grand Graha Selaras Bekasi” di Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat pada awal tahun 2024 mendatang.

Proyek kawasan hunian terbarunya yang berlokasi di Kabupaten Bekasi tepatnya di daerah Sukatenang, Bekasi Utara ini rencananya akan menempati lahan seluas 40 hektar.

Grand Graha Selaras Bekasi akan menjadi proyek keempat yang akan digarap PT KAS setelah sebelumnya berhasil mengembangkan proyek hunian Graha Selaras Cibinong, Geriya Selaras Dramaga Bogor, dan Graha Laras Sentul.

Di proyek yang digarapnya kali ini, Founder dan Direktur Utama PT KAS I Wayan Madik Kesuma mengungkapkan bahwa PT KAS akan memasarkan rumah berukuran 36/72 meter persegi dengan harga kisaran Rp 300 jutaan.

Namun untuk tahap pertama, Wayan menyebut Grand Graha Selaras baru akan meluncurkan atau memasarkan sebanyak 200 unit rumah terlebih dahulu.

Adapun jumlah ini nantinya masih akan terus bertambah secara bertahap hingga diproyeksikan dapat mencapai 2.000 unit rumah yang terbangun di kawasan tersebut.

Kawasan hunian ini dibangun bukan tanpa alasan, Wayan menilai potensi pasar perumahan di Bekasi khususnya bagian utara cukup besar khususnya untuk segmen harga di bawah Rp500 jutaan.

Untuk menggaet potensi pasar yang ada, PT KAS akan memberikan produk berbeda yang akan menarik minat konsumen untuk membeli.

Meskipun ini merupakan rumah segmen menengah, PT KAS berencana akan memberikan proyek yang mengusungkan konsep hijau ini dengan fasilitas smart door lock hingga fasilitas forest park atau hutan kota.

Menurut Wayan, fasilitas dalam sebuah perumahan sangatlah penting karena tak hanya menaikkan nilai perumahan tetapi juga dapat menjadi ruang interaksi sosial dalam membangun kehidupan di Grand Graha Selaras.

Back to top button
formbukudirekrorigapensi