Buku 65 Tahun GAPENSI UNTUK INDONESIA

Flipbook

Semakin tinggi peradaban suatu bangsa akan semakin tinggi penghargaannya terhadap nilai-nilai sejarah dan nilai-nilai warisan yang ditinggalkannya. Dalam dunia modern dikenal adanya organisasi.

Setiap gerak dan  usaha  kumpulan manusia, dapat diukur dari keberadaan organisasi yang mendukungnya. Keberhasilan profesi seseorang memerlukan adanya dukungan suatu organisasi profesi yang tertera dengan baik. Suatu organisasi yang tertera baik, selalu tidak melupakan  pepatah   “kacang tidak lupa dari kulitnya”. Setiap  organisasi pasti  mengenal  kelahirannya, masa pasang surut maupun kejayaannya.

Buku Sejarah GAPENSI terbit menyambut HUT GAPENSI ke-65. Buku ini merupakan edisi lanjutan dari buku sebelumnya. Meneruskan amanat dari berbagai pihak agar sejarah tidak terputus dan terus tercatat dengan baik sebagai “arah kompas” perjalanan organisasi ini, dalam momentum yang baik pula buku ini hadir untuk Insan GAPENSI dan seluruh masyarakat.

Indonesia adalah bangsa yang besar. Mengenal peradaban bangsa juga tentu bisa dilihat dari apa yang telah ditinggalkan oleh generasi sebelumnya. Nenek moyang bangsa Indonesia telah banyak meninggalkan jejak kemajuan peradaban masa lampau. Kebesaran Indonesia bisa disaksikan dari kemegahan arsitektur dan teknologi pembangunan pada masanya, candi-candi yang dibangun pada masa lalu, misalnya Candi Borobudur, menjadi fakta sejarah yang tak terbantahkan bahwa Indonesia adalah bangsa yang maju sejak dulu .

Indonesia saat ini adalah negara yang terus mengalami perkembangan yang signifikan dari segi pembangunan di berbagai sektor, salah satunya dunia konstruksi. Tercatat pada masa kepemimpinan Presiden Jokowi hari ini, pemerintah telah merampungkan 190 Proyek Strategis Nasional (PSN) dengan anggaran yang mencapai Rp1.515 triliun. GAPENSI turut hadir membersamai pemerintah dan stakeholder lainnya terus mencatatkan sejarah baik demi kemajuan Indonesia, khususnya di bidang industri jasa konstruksi.

Link Flipbook PDF :

Pada momentum ini, BPP GAPENSI juga menerbitkan buku Direktori Kontraktor, Material & Peralatan Konstruksi Indonesia. Diharapkan kehadiran buku ini dapat memudahkan para pelaku usaha pelaksana konstruksi dan stakeholder lainnya dalam mencari mitra kerja untuk penyelesaian suatu proyek.

Link Flipbook PDF :

Back to top button
Silahkan isi formulir di bawah ini

Flipbook PDF akan dikirim ke email Anda

Silahkan isi formulir di bawah ini

Flipbook PDF akan dikirim ke email Anda

formbukudirekrorigapensi