Infrastruktur SPAM Pannampu di Makassar Telah Diresmikan

HeadlineNews

Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Jaringan Perpipaan di Kelurahan Pannampu, Kecamatan Tallo, Kota Makassar telah diresmikan oleh Pjs Wali Kota Makassar Andi Arwin Azis pada Kamis, 17 Oktober 2024.

Pembangunan infrastruktur ini merupakan bagian dari rencana besar pemerintah Kota Makassar dalam rangka memperkuat layanan publik, khususnya di bidang penyediaan air minum.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari laman makassarkota.go.id, hadirnya SPAM baru di utara Makassar ini menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat di utara kota terhadap kekurangan air bersih yang selama ini dialami masyarakat.

Berkat sistem ini, warga Pannampu di Kecamatan Tallo kini dapat menikmati pasokan air bersih secara lebih merata.

Bahkan, sistem penyediaan air bersih tersebut diketahui telah berhasil memenuhi kebutuhan ratusan rumah masyarakat sekitar akan air bersih yang selama ini menjadi keluhan.

Oleh karena itu, Pjs Wali Kota Makassar berkomitmen akan senantiasa mendorong Dinas PU untuk menghadirkan program seperti ini secara konsisten dan berkelanjutan di tahun anggaran berikutnya.

Hal ini dikarenakan masih banyak masyarakat bagian utara kota yang belum mendapatkan air bersih dengan baik.

Sehingga dengan adanya peresmian SPAM ini, warga Pannampu di Kecamatan Tallo diharapkan tidak ada lagi yang mengalami kesulitan dalam mendapatkan air bersih, khususnya pada saat musim kemarau.

Back to top button