Bupati Rembang Tinjau Pembangunan 4 Titik Ruas Jalan Tahun Ini, Begini Progresnya

HeadlineNews

Bupati Rembang, Jawa Tengah Abdul Hafidz baru – baru ini dikabarkan telah melakukan peninjauan ke sejumlah proyek pembangunan jalan dan jembatan di tahun 2024 pada Kamis, 12 September 2024.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Rembang mendatangi empat ruas jalan yang menjadi fokus peninjauan di antaranya yaitu jalan di ruas Rendeng – Sumbermulyo, Sale – Tahunan, Karas – Sedan dan Kalitengah – Pamotan.

Dari empat ruas jalan tersebut, tiga ruas jalan diantaranya yang terdiri dari ruas jalan Sale – Tahunan, Karas – Sedan dan Kalitengah – Pamotan dilaporkan saat ini sudah dalam tahap pengerjaan.

Sedangkan, satu ruas jalan lainnya yakni ruas jalan Rendeng – Sumbermulyo terpantau masih menunggu izin dari pihak Perhutani mengingat ruas jalan ini berada di atas lahan miliknya.

Mekispun begitu, Hafidz menyebut hasil pengecekkan menunjukkan bahwa progres pembangunan infrastruktur jalan yang ditinjau sejauh ini secara keseluruhan terbilang cukup memuaskan.

Dan jika pekerjaan tidak dapat diselesaikan pada tahun ini, maka akan dilanjutkan pada tahun 2025 mendatang.

Progres ini dianggap cukup memuaskan karena target yang ditentukan oleh pemerintah melalui DPU Taru sudah terpenuhi.

Namun untuk kualitas pengerjaan jalan, Bupati Hafidz belum bisa berkomentar banyak karena prosesnya belum rampung. Evaluasi kualitas tersebut baru akan dilakukan setelah semua pekerjaan selesai 100%.

Back to top button