Brantas Abipraya Raih 3 Penghargaan di Ajang Top Human Capital Award 2023

Brantas Abipraya berhasil raih tiga penghargaan di ajang Top Human Capital Award 2023

News

Perayaan HUT ke – 43 semakin dekat, PT Brantas Abipraya (Persero) kembali mengukir prestasi dengan meraih tiga penghargaan sekaligus dalam ajang “Top Human Capital Award 2023” yang diselenggarakan di Hotel Raffles Jakarta pada Kamis, 19 Oktober 2023.

Penghargaan prestisius ini diterima langsung oleh Sekretaris Perusahaan Brantas Abipraya Hayyin Fahmi sebagai bentuk apresiasi atas upaya Brantas Abipraya dalam mendorong transformasi di bidang human capital.

Adapun penghargaan yang diraih tersebut diantaranya yaitu :

1. Top Human Capital Awards 2023 #4 Stars,

2. The Most Committed Human Capital Leader 2023 yang dianugerahkan khusus untuk Direktur Utama,

3. The High Performing Human Capital Director 2023.

Direktur Utama Brantas Abipraya Sugeng Rochadi mengungkapkan rasa terima kasihnya atas apresiasi yang telah diberikan kepada Brantas Abipraya. Dimana menurutnya, penghargaan bergengsi ini berhasil diraih berkat kinerja yang baik dari seluruh insan Brantas Abipraya.

Sugeng menjelaskan bahwa raihan ini merupakan capaian Perusahaan yang senantiasa bertransformasi dan berkomitmen untuk selalu berinovasi.

Dengan diraihnya penghargaan tersebut, Dewan direksi (BOD) bersama Dewan komisaris (BOC) dan juga para pimpinan unit kerja dan bisnis akan senantiasa memberikan dukungan penuh kepada Brantas Abipraya untuk berkarya lebih unggul, menjalankan visi – misi perusahaan, dan memberikan yang terbaik untuk negeri.

Selain itu, Direktur SDM dan Umum Brantas Abipraya Tumpang Muhammad menyampaikan bahwa pihaknya juga akan berupaya untuk terus tumbuh menuju the Living Company dengan penerapan tata kelola perusahaan yang baik dan penerapan nilai – nilai utama atau Core Value AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif).

Pasalnya, Tumpang menjelaskan penghargaan ini menjadi tantangan bagi Brantas Abipraya untuk bisa memberikan kinerja lebih baik dan terus meningkatkan kompetensi dalam rangka meningkatkan daya saing perusahaan.

Untuk itu, Brantas Abipraya akan senantiasa memperkuat kinerja unggul dengan bertransformasi berdasarkan core Value AKHLAK yang diterapkan untuk melahirkan pemimpin masa depan yang berakhlak, inovatif, dan berdaya saing tinggi.

Sebagai informasi, Top Human Capital Awards adalah kegiatan pembelajaran bersama di bidang implementasi dan pengembangan Human Capital Management System (HCMS) khususnya untuk perusahaan – perusahaan peserta.

Selain itu, Kegiatan berskala nasional ini juga memberikan apresiasi atau penghargaan tertinggi bagi sejumlah perusahaan yang dinilai berkinerja baik dan telah menerapkan HCMS dalam pengelolaan usaha bisnisnya.

Back to top button
formbukudirekrorigapensi