Pembangunan Gedung Kantor BPJS Kesehatan Cabang Watampone Telah Resmi Dimulai

HeadlineNews

Pembangunan Gedung Kantor BPJS Kesehatan Cabang Watampone di Jl. Majang, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan telah resmi dimulai.

Hal ini ditandai dengan prosesi peletakan batu pertama atau groundbreaking yang dilaksanakan secara langsung oleh Pj. Bupati Bone, Andi Winarno Eka Putra pada Senin, 9 September 2024.

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Bone menyambut baik pembangunan gedung baru BPJS Kesehatan ini dan turut memberikan apresiasi atas kerja keras semua pihak yang terlibat dalam pembangunan.

Dia berharap proses pembangunan dapat berjalan dengan lancar agar kantor ini dapat segera digunakan untuk memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat Bone.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari laman zonanusantara.com, gedung baru BPJS Kesehatan ini akan melayani empat kabupaten/kota yang terdiri dari Kabupaten Bone, Soppeng, Wajo, dan Sinjai.

Dengan wilayah cakupan yang luas, BPJS Kesehatan juga telah bekerja sama dengan 55 fasilitas kesehatan tingkat pertama dan 88 fasilitas kesehatan rujukan tingkat lanjut.

Pj Bupati Bone menjelaskan bahwa pembangunan kantor ini merupakan bentuk komitmen Pemerintah Daerah Kabupaten Bone sekaligus bukti nyata BPJS Kesehatan untuk memberikan jaminan kesehatan kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Bone.

Tak hanya sebagai simbol komitmen, Kehadiran kantor ini diharapkan dapat memudahkan akses layanan kesehatan bagi seluruh lapisan masyarakat dengan pelayanan yang cepat, prima, dan tepat sasaran.

Turut hadir mendampingi Pj Bupati Bone dalam peresmian tersebut yaitu Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bone, Direktur SDM dan Umum BPJS Kesehatan, Kapolres Bone dan Kepala Kejaksaan Bone, serta Komandan Kodim 1407 Bone dan masyarakat setempat.

Back to top button